bubufelt

quality is our concerns


Leave a comment

Daycare vs ART


Ingin bercerita sedikit nih tentang kepercayaan pengasuhan anak ke orang lain. Semenjak abang aa Opal mulai ditinggal prajabatan dan kemudian kerja, sy mempercayakan pengasuhan anak thd nenek dan ART sampai usia aa 1,5 th. Diumur segitu kita sdh gonta ganti ART sampai 4 kali, dan 2x hampir jadi. Setelah jenuh dengan ART maka saya mulai mencari alternatif lain. Kita tanya2 om google, dan pilihan jatuh ke daycare tumbuh kembang yg ada di perum Bumi Cimanggis Indah, searah dengan papa nya kerja.

Continue reading


Leave a comment

Managemen Asip


Tulisan ini ditujukan untuk ibu2 pekerja yg masih berjuang untuk tetap memberi asi kepada buah hatinya (ciyeee gaya)

Alhamdulillah sy bersukur bisa tetap bersama anak sampai usia 3 bulan, karena dikantor saya tidak ada peraturan untuk kapan mulai mengambil cuti. Lantas bagaimana cara kita memberi asi setelah kita masuk kerja? Jawabannya ya dengan memberi asip. Nih saya coba jelaskan satu per satu tentang asip ya. Mana tau ada ibu2 yg belum mengerti.

Continue reading


Leave a comment

Member Baru


Hai hai, makin jarang aja nih si saya posting. Makin sibuk malas aja sepertinya.
Langsung aja deh, bubu mau ngenalin nih member baru di keluarga kecil kami.

image

Namanya Naura Muthia Atiqah Solehudin, yang artinya bunga yg cantik, pinrar, dan soleh. Foto diatas disandingkan dengan foto abangnya baru lahir. Mirip ya ^_^


11 Comments

Kain Kiloan


Hai hai. Jumpa lagi,, lama banget ya ga post. Kali ini Bubu mau cerita tentang belanja kain kiloan.
Dari dulu bangeet,pengen belanja kain kiloan, tapi ga pernah kesampaian. Alhamdulillah sekarang cita2 sudah tercapai (naon sih). ni nih hasil belanjaanku

image

Rencananya kain2 itu mau ku jadikan bahan untuk belajar jahit baju. Belanja kain kiloan harus pinter2 milih ya,soalnya suka ada cacatnya. Motifnya selalu ganti kayanya. Jadi kalo udah nemu yg lucu,langsung ambil aja,soalnya kalo minggu depan kita datang lagi,belum tentu motif tersebut masih ada.

Oya, harganya 80rb/kg, 1kg udah dpt 8m. So harga 1m nya 10rb. Murah kan? Lumayan banget buat belajar jahit, jadi kalo gagal ga rugi2 amet.
Ok deh sekian dulu cerita saya. Posting selanjutnya adalah kemeja perdana saya🙂

Happy Sewing