bubufelt

quality is our concerns

Hasil Karyaku yg Pertama

2 Comments


Setelah mendapat hadiah mesin jait dari suami saya, saya jadi getol menjahit,, tapi ternyata susah juga yah, ampe sekarang baru bisa jait2 lurus doang (duh memalukan). Gara2 susah, ya sudah saya mencoba untuk membuat kerajinan tangan dari kain flanel dengan jait tangan (maaf ya janome, saya berpaling dulu dari kamu). 

Saya minta dibelikan kain flanel sama suami saya, eh ternyata yg dia beli bukan kain flanel, tapi entah lah apa, tapi dari pada mubazir, aku tetep menggunakannya (pelit ya?). Begini hasilnya
jelek banget ya, tapi di upload ke FB malah pada bilang bagus (duh ga pada jujur ni)
setelah itu keesokan kalinya beli kain flanel beneran (bukan jadi-jadian.hehe), langsung deh di praktekin, ini ni hasilnya
Sudah lebih bagus kaaaannn
Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

2 thoughts on “Hasil Karyaku yg Pertama

  1. beneran bagus kok ga boong πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: