bubufelt

quality is our concerns

Hasil Karyaku yg Pertama

2 Comments


Setelah mendapat hadiah mesin jait dari suami saya, saya jadi getol menjahit,, tapi ternyata susah juga yah, ampe sekarang baru bisa jait2 lurus doang (duh memalukan). Gara2 susah, ya sudah saya mencoba untuk membuat kerajinan tangan dari kain flanel dengan jait tangan (maaf ya janome, saya berpaling dulu dari kamu). 

Saya minta dibelikan kain flanel sama suami saya, eh ternyata yg dia beli bukan kain flanel, tapi entah lah apa, tapi dari pada mubazir, aku tetep menggunakannya (pelit ya?). Begini hasilnya
jelek banget ya, tapi di upload ke FB malah pada bilang bagus (duh ga pada jujur ni)
setelah itu keesokan kalinya beli kain flanel beneran (bukan jadi-jadian.hehe), langsung deh di praktekin, ini ni hasilnya
Sudah lebih bagus kaaaannn
Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

2 thoughts on “Hasil Karyaku yg Pertama

  1. beneran bagus kok ga boong πŸ™‚

Leave a Reply

