bubufelt

quality is our concerns

Berguru Dari Internet

3 Comments


Ga perlu bayar mahal buat kursus kalo kita mau blajar, yang penting niat dan kemauan yang kuat. Contohnya saya, belajar membuat kerajinan flanel ini dari internet,, ada yg dari video contohnya

atau

Pas belanja kain flanel dan aksesorisnya, setiap pembelanjaan 100 rb bakal dapet 1 ebook,, nah saya dapet beberapa ebook, dan saya bagikan gratis buat temen-temen kalo mau. ini cover buku2nya,,

sayang buku ini pake bahasa yg ga bisa ku mengerti,, tapi lumayan disini terdapat pola2 yg bisa kita tiru. slamat mencoba ^^

Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

3 thoughts on “Berguru Dari Internet

  1. mau dong ebook gratisnya… amen2 ke blogku ya mba http://www.salsyshop.multiply.com.

    tq

  2. kalau mbak kesulitan ngerti tulisan jepangnya coba mbak liat di
    http://www.japanesesewingbooks.com/japanese-sewing-terminology-a-list-of-translated-terms/
    di situ ada beberapa tulisan jepang yang sering muncul di buku-buku menjahit punya jepang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: