bubufelt

quality is our concerns

Shopping di Akhir Bulan

2 Comments


Wiken kemarin ayah ngajakin ke mall buat beli sepatu baru, soalnya sepatu eke udah minta makan, dan memalukannya minta makannya pas di terminal kampung rambutan, alhasil harus jalan ngesot biar ga tambah parah rusaknya.
setelah nyampe di mall, bukannya nyari sepatu malah ke gramedia. Awalnya sih cumen niat buat liat2 doang, tapi eh ternyata, diriku tergoda juga. banyak buku2 yg bikin aku ngiler, http://www.cute-smiley.com tapi berhubung udah akhir bulan, akhirnya cumen belanja 2 buku.

selain buku kita juga beli crayon buat ngewarnain kain flanel. Langsung  berfikir, kan target utama beli sepatu, bukan buku, ya sudah lah langsung kita meluncur ke toko sepatu. waw lagi diskon gede2an ternyata. yg awalnya cumen mw beli sepatu, eh malah tergoda beli 2 pasang sendal juga. Gini deh kalo ibu2 belanja, gampang tergoda ama diskonan http://www.cute-smiley.com.
Baru inget udah tanggal 20, dan kita belum bayar listrik n telepon, tagihan listrik membengkak (gara2 lepi nyala mul kali ya), waduh pesenan tupperware juga belum bayar. Tidaaaakkk. http://www.cute-smiley.com. Di wiken itu uang lenyap hampir 1 jt,padahal masih 10 hari lagi menuju suami gajian http://www.cute-smiley.com

Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

2 thoughts on “Shopping di Akhir Bulan

  1. hihihihihi lucu. btw ke mall mana??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: