bubufelt

quality is our concerns

Plastik Mika Gratisan

4 Comments


Aku udah lama nyari2 plastik mika buat wadah sepatu n boneka. Udah ngubek2 toko plastik n toko buku, tapi ga nemu juga. Susah amet sih kalo tinggal di gunung http://www.cute-smiley.com.
nanya ke mba tiwi katanya pernah beli di tokokainflanel.com kebetulan saya juga biasa beli bahan2 flanel disana. Aku kontak CP nya (mba Lidya) buat mesen kotak mika. http://www.cute-smiley.com
Katanya udah ga jual, tapi nanti dicariin. 2 minggu kemudian aku belanja bahan2 lagi sekalian ama plastik mika yg dipesen sebelumnya. Tapi katanya belum ada, cm dy punya sisa2 sedikit n dikasi secara GRATIS. hihihi lumayan lah walo dikit juga, yg ptg gratis. http://www.cute-smiley.com

Setelah dapet paketnya, ternyata yg dibilang sedikit tuh banyak bgt, 1 meter kayanya, cumen emang udah dipotong kecil2 gitu. tapi lumayan lah. YANG PENTING GRATIS.  makasi ya mba Lidya, sering2 aja ngasi yang gratisan http://www.cute-smiley.com

Sayang ga jelas fotonya

Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

4 thoughts on “Plastik Mika Gratisan

  1. hahaha, YANG PENTING GRATIS nya itu loh.. hahaha..
    sukses terus Nad

  2. salam kenal mbak, aku juga suka beli disitu mbak, pelayanannya cepet 🙂
    tapi aku nyari mika yang bentuknya kotak itu lho mbak, yang kaya buat towerl cake, tapi ga nemu yang jual eceran sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: