bubufelt

quality is our concerns

Award Stylish Blogger

Leave a comment


Sebenernya PR ini udah lama bgt,, tapi ga dikerjain2. maap ya kawan, bawaan hamil jadinya
Award ini dapet dari sang guru mak tiwi dan Linda .
Thx ya suhuuu
blog stylish
Aturannya ada beberapa nih
accepting this award, i am asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

1. thank and link to the person who awarded me this award.
Udah diawal ya
2. share 8 things about myself.
Apaan ya, kudu mikir heula uy

a. Suka bgt liat2 karya orang, trus berniat untuk bikin yg kaya gitu. Tapi biasanya niat tinggal niat aja, ga dikerjain :p
b. Pelor, alias nempel trus molor. hihihi
c. Suka jait.

Skarang udah mulai sering dipake tuh mesin jait nya
d. Males banget kalo disuruh mandi,

kalo ga gerah2 amet ya gakan mandi. yang penting tetep cantik ^^
e. Kuyus, tapi untungnya masih ada SHU melahirkan. BB ku naik 9 Kg.

yey.. tapi tetep aja orang liatnya kuyus
f. Hobi nya nge-game. Semangat bgt dah kalo nge game,

ampe lupa kalo udah punya anak 😛
g. Paling ga bisa masak. Sebenernya bukan ga bisa, tapi males aja ngebersiin minyak2 nya
h. sayang anak n swami

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Award ini ku kasih kepada para suhu n teman2 ku
a. mba Sunflo
b. mak dee
c. mamam pit
d. Indah
e. mba Prapti
f. Grace
g. mba Yuyun
h. dikembalikan lagi kepada yang memberikan mak Tiwi dan Linda . :p
4. contact those blogger and tell them about their awards.
Siap-siap ya kawaaannn

Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: