bubufelt

quality is our concerns

Mencari SD di Cimanggis

2 Comments


Melanjutkan postingan sebelumnya tentang SDIT dan Sekolah Alam, kali ini saya akan share tentang biaya sekolah yg sempat saya survey.

1. Akhdor Insan Mulia

SD ini merupakan sekolahan semi alam. Lokasinya sangat dekat dengan rumah. Kelebihan sekolah ini adalah merupakan Islamic Entrepreneur School, berniaga diajarkan sedini mungkin. Misinya mencetak pengusaha2 muslim. Untuk biaya:

SPP: 1jt/ bln

Uang Masuk: 10jt

2. SDIT At Taufiq

Letaknya di Jl. Putri tunggal, searah kalau saya ke kantor. Ini SDIT dengan biaya termurah sepanjang pencarian saya. Yang saya suka dari sekolah ini adalah setiap paginya, ketika saya brangkat ke kantor dan melewati sekolah ini, murid2 pasti sedang berbaris di lapangan untuk upacara, mendengar ceramah, atau setor hafalan. Untuk biaya bisa di cek di foto berikut.

3. Semut-semut Natural School

Ini merupakan sekolah alam yg sudah cukup terkenal di wilayah cimanggis. Anak2 pasti senang belajar disini. Suasananya beda banget deh dengan sekolah pada umumnya. Sayang ga sempat foto2. Dan biayanya cukup mahal bagi kami. 

Untuk catering 12rb/hari dan jemputan 480rb/bln tergantung lokasi.

4. SDIT Nurul Fikri

Siapa sih yang ga tau Nurul Fikri? Semuanya pasti sudah pada tau lah yaa. Saya ga sempat survey lokasi, tetapi pernah menanyakan masalah biaya via WA. Dan membuat kami mundur teratur 😅😅

Sekian pencarian saya. Masih belum tau akan memilih yg mana untuk Aa. Semoga informasi ini bermanfaat buat ibu2 yg sedang mencari sekolah untuk anaknya.

Salam

Advertisements

Author: bubufelt

PNS, ibu 2 anak, love crafting, cooking, and makeup

2 thoughts on “Mencari SD di Cimanggis

  1. Mba anaknya jd msk kmn ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: