bubufelt

quality is our concerns


Leave a comment

Tabungan 20 Ribu


14333811_10209243813045160_2781910325742640872_n

Kurban apa tahun ini? Kambing? Sapi? Domba? Ato malah ga kurban? Knp? Ga punya uang? Buat nyicil hp canggih bisa, knp berkurban ga bisa?? Sekedar sharing bwt temen2 yg masih ngerasa berat buat berkurban. Sisihkan 200rb/bulan untuk tabungan kurban. Masih berat? Beli celengan, niatkan untuk kurban. Ini adalah celengan 20rb kami, jadi setiap ketemu duit 20rb itulah jatah celengan. Jangan dipakai ya. Kalo ada rejeki lebih baiknya dimasukkan juga ke celengan. Hasilnya lebih dari cukup untuk membeli patungan sapi. Selamat menabung 😉


Leave a comment

Hanya Memberi Tak Harap Kembali, dan Rejekipun Terus Mengalir


Siapa yg tidak kenal restoran D’Cost? Restoran dengan slogan “Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima” ini menjadi sumber berita di acaranya mas Narko “Hidup Ini Indah”. Saya emang ga pernah absen ama acara yg tayang tiap sabtu jm 12.00 di Trans TV ini (wah jd promo ni).

 

Harga di restoran ini memang bisa dibilang murah, pelayanannya juga dilengkapi dengan PDA yang tentunya memakan biaya, selain itu ternyata D’Cost ngasi diskon berdasarkan usia pembeli (baru tau aku), jd kalo kita usianya 100 th, ya didiskon 100% alias gratis. Ga tau tuh kalo usianya diatas itu, dikasi duit kali. hehehe http://www.cute-smiley.com
Dengan pelayanan yg seperti itu, secara pemikiran aku mah “ya ga akan untung lah”, tapi ternyata restoran ini hampir tiap bulan membuka cabang baru di tiap kota besar. http://www.cute-smiley.com
Sebenernya apa sih yg membuat restoran ini untung? Setelah ditanya oleh mas Narko, ternyata mereka punya prinsip (atau apa ya namanya?) “Hanya Memberi Tak Harap Kembali, dan Rejekipun Mengalir”. Yang mereka jalankan hanya untuk membagi kebahagiaan buat orang lain, rejeki akan mengalir dengan sendirinya.
Subhanallah keikhlasan seperti itu masih ada jaman sekarang, apalagi ini untuk berbisnis, padahal RS aja sekarang udah merubah orientasi ke bisnis bukan pelayanan. Memang kata ustd Yusuf juga “kl kita memberi 1 dengan ikhlas maka Allah akan menggantinya 100 x”
Sebuah prinsip yg harus ditiru walo susah untuk menjalankannya